5


SELAMAT DATANG DI BLOGNYA SYAHRIL_MILAN SEMOGA ANDA PUAS KARENA KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN KAMI DAN JANGAN LUPA UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DI BLOG INI

Senin, 19 April 2010

Ayo! Facebookers dan Bloggers, Mari Kita Dukung Search Engine Indonesia

Untuk mencari informasi di dunia maya / internet sudah dapat dipastikan kita harus menggunakan search engine / mesin pencari. Beberapa bulan kemaren telah diluncurkan search engine indonesia dengan nama Indonesia Multiple search Engine.

Search engine canggih ini mengumpulkan beberapa search engine di seluruh dunia dalam satu browser saja. Wow .. pencarian lebih cepat. Berikut urlnya : http://id.nowgoogle.com

Saat ini nowgoogle.com mengadakan kampanye besar – besaran, salah satunya adalah kontes seo yang akan berakhir tgl 15 april 2010. Naaah sekarang dimulai lagi sebuah kampanye dengan nama Dukung Search Engine Indonesia di Facebook. Klik disini untuk memberikan dukungan.

Bagaimana cara anda mendukungnya? Cukup dengan menjadi fans/penggemar pada page / halaman yang sudah di create oleh admin nowgoogle.com di facebook. Selanjutnya tolong anda bagikan / share dan invite atau undang temen – teman anda yang lainnya.

Andaikan sebesar google.com pasti, akan meraup banyak tenaga kerja Indonesia, bisa jadi itu anda, saudara, temen, keponakan dll. Ga ada salahnya dunk anda dukung search engine ini hanya dengan cara bergabung di page dan menginvite serta menshare keteman anda yang lainnya. Thanks banget lho bantuannya.

Untuk para blogger indonesia, silakan kopi dan paste tulisan di atas ke blog anda.

Terima kasih banyak atas dukungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors

Login |
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch